Pengalaman Muasabah

Jam 16.30 gw dateng bersama Andika "cilung" , pada saat itu gw belum ashar . Langsung deh kita ke mushola...
. Setelah selesai beribadah kita langsung ke aula yang sudah dipenuhi anak - anak kelas 3 . Itu baru pertama kali tuh gw dirukiah , yang dalam pikiran gw tuh bakal kesurupan aj anak2 bandel . Tapi gw merasa biasa aj (emang anak gk sadar gini nh...!)

Jam 20.00 setelah Isya berjamaah , langsung makan malem , kali ini kta dikelompokin sekelas . Tentu saja gw di kelas tercinta 12 IPS 1 . Yuhu! makanannya enak2 gudeg , kreecek , ayam panggang , lalapan + sambel ."nyam , nyam" gw bersaama temen sekelompok gw makan di zigzag ( eksklusif coy !) sori mamen I lov u all . After that kita balik ke aula buat tariniiiiig ttg motivasi diri brsm Kak Fauzan , yang jauh2 datang dari Bogor . Sempet terjadi perselisihan pada awal acara , akibat ad anak2 yang kurang menghormati . Lah biarlah emang anak2 itu udah ketutup hatinya kali ya....Lumayan seru sh gw jadi sadar ttg perlunya berbuat aktif pada sesama..

Jam 12.00 time to sleep! mulai deh kita cari tempat bersemedi... gw ke lantai 3 yang notabene ad AC nya...belum 2 menit gw mencoba gw tidur..."duak! duak!" suara gebrakan meja oleh Pak Hambali - guru agama 72 - " sana sana pada keluar , anak mami kalian semua" yah pak dibawah kan ad nyamuk pikr gw . Akhirnya kebawah dan gw tiidur diatas mushola . Sempet OL dulu FB di hapeny si Radi ( anak LV sejati th ) emang dasar Mr FB gw...hahaha....Belum lama gw tertidur , gw ngerasa ad nyamuk . Pas gw membuka mata kaki gw ad api . Langsung wg bangun dan teriak " Anjink!" brengsek th orang...ckckckc ( maap ya kotor..) yh gk papa deh pengalaman,,,wkwkwkw

ADzan subuh berkumandang , dengan mata yang selalu ingin tertutup gw solat subuh.. Lalu dtg lah inti acara muasabah....Dimulai dari Kak Fauzan th yang suruh kita merenung pentingnya bersyukur dalam hidup. Next , kita disuruh menutup mata kita dan suruh masuk ke bawah alam sadar kita ( romy rafael kaleeee) udah deh . Nangis kejeer gw " Ayah , Ibu...." gw byk slah ma mereka hiks hiks.

THats all my experience guys......!!!!!!

Comments

Popular Posts