Rawamangunku yang semakin mempercantik diri

Wassuppppp, Berdebu bgt nih blog, kagak pernah ane sambangin hoho. Maklum, mahasiswa tugas akhir yang malesnya naujubillah. Masih aja bab 3 , itu pun belum revisi hahahaha.

Oke, gini ceritanya, gw kan tinggal di bilangan  rawamangun ya .... pada tau gak ? itu tuh unj, labschool , nah mereka ad disono semua. Gw mulai tinggal disini awal SMA kelas 1, dikarenakan tuntutan ortu hhiihhih.

Sebelumnya gw hidup di depok, nah trus hijrah dah ksini, lingkungannya asik sob, deket kemana2, yang paling utama sih gak jauh dari pacar hehehe, colek Riri.

Baru2 ini, gw ngeliat sesuatu yang baru dan keren ! yang bikin gw betah nge - gym, secara kalo nge-gym beneran kan bayar sob. Lah ini?! gratis !!!!!. Salut buat Pemkot Jaktim yang udah nyediain sarana ini.

Here's skrinshutnya :D








Comments

Popular Posts