Jatinangor....


Ok . Hari sabtu kemaren ,tepatnya 6 Juni 2009 gw bersiap tuk ke Bandung untuk mengikuti tes SMUP . Paginya gw dah berkemas untuk ke Jatiwaringin dengan angkot 02 . Karen cuaca yg panas gw menggunakan topi " dorks " yg sangat mencolok ( haha gaya bgt ) . Akhirnya gw nyampe di travel prima jasa , karna ad promosi buat pelajar dapet potongan 5 ribu , yah gw gunakanlah kesempatan itu . Ternyata...disana gw bertemu temen2 yg mempunyai tujuan yg sama yaitu Riri anak 81 dan satu lagi gw lupa namanya anak 91 . Merek juga pgn ke Bandung ikut SMup . Yah lumayan ad Temen . Akhhhhirnya kita disuruh untuk masuk ke mobil....

Di perjalanan gw hanya memerhatikan perbincangan yg seru tentang tempat ujian masing2 . Dan ternyata gw dapet tempat ujian yg paling jauh yaitu Jatinangor sementara yg lain mendapat lokasi di Bandung =(..Riri di Dago , yg satunya di Dipati Ukur . Hags :0 gk papa lah dapet pengalaman baru .

2 jam kemudian kiat sampai di Parisj van Java . Kangen bgtt ma kota ini , gk pernah gw gk seneng kalo dah ke Bandung . Banyak hal yg bisa kita lakukan . Kita pun berpisah di depan kampus UNPAD . Gw naek bis patas jurusan Jatinagor yang berhenti tepat di depan kampusnya..Akh jalanan di Bandung macet kala itu kita stuck di daerah Buah batu gk bergerak.
3 jam baru nyampe disana.

Gw liat pintu masuknya mana ya? luaaaaaaasss bgt th kampus . Beberapa tukang ojek menawarkan antaran ke dalam kampus , yah kita ambil . "fakultas sastra , bang !" yup swooossssssssssssss motor melaju dgn kencang menaiki lembah dan perbukitan ( over act )\
yup finally I arrive ! wow this my dream ,I thought ! Beberapa mojang Bandung sedang asyik ber hotspot ria di areal kampus . Yah mungin suatu saat gw bakal melakukan hal yg sama kyk mereka . Gw mencari ruangan yg akan gw gunakan untuk tes . Dan itu ad d lantai 2 yah sama aj kyk kelas 12 IPS 1 di SMAn 72 Jakarta .

Balik ke tukang ojek me with my mom looking for tempat penginapan ( what in english said ? LOL ) yah akhirnya nemu juga asrama mahasisiwa cuman 50rb per orang untuk sehari , yah lumyan lah daripada di hotel...Makin malam makin banyak tamu yg menginap di asrama itu dan gw bertemu seorang perempuan dari Tegal yg bernama Noris . Ternayata byk juga ya dari luar jabotabek . So its hard compitition ...

Gw sekamaar dengan 4 orang lainnya yg 3 dari Bekasi dan yg satu lagi dari Depok . Ke 3 sekawan itu adalah a bunch off jokes coz they're makes me laughing every time , wkwkwkw . Thx pal..Another man he's come from Depok . The city where I'm grew up . I missed that city so much! Tadinya gw ad rencana belajar tapi karna teman2 sekamar gk ngedukung gw sudahin rencana itu ,weks.. :P

Next day , I woke up at 5 am and doing pray after that . Mudah2an gw lulus dan diterima di Unpad ya ALLAH , dalam doa gw berharap . Yah setelah sarapan gw berangkat ke sana dan ternyata kepadatan sudah terjadi di sekitar kampus . It's was very crowded!!!! Gw lgsg masuk ke ruangan yg juga dah ditempati byk siswa..

TKA ( tes kemampuan akademik ) yah itu materi yg pertama . Btw pengawas yg berkerudung itu manis juga ya.....LOL . Ok , gw buka soalnya dan isinya.......... : Geezzzzz inilah kalo gw kurang persiapan haha MTK nya yg buat dosen nh kyknya...Yg penting gw kerjain lah . Bind dan english oke lah , masih bisa gw talangin. Its time for rest , ohh gw bertemu temen lama Dipta , temen smpn gw di Depok . Well , world its little..Gw banyak menanyakan temen2 gw pa kabar mereka skrg..?

TKB ( tes kemampuan belajar ) yah kyk nsemacem psikotest . Hal awal gw masih meremehkan nh soal . Tapi berikutnya gw yg tunduk ma soal itu , waduh ! Ini tes bwt calon psikolog ya..?
hahhaa ad soal kubus , mencari pola , dan soal2 yg bikin confuse . Gw lumayan banyak yg gak diisi pas bagian akhir . yah dan its over pas jam 12 siang . Langsung gw cabut th dari tempat itu . Laper ! bgt .

Comments

Popular Posts